EVENTS

ANNOUNCEMENT: THE NEW EXECUTIVE OF EDSA 2024

  THE NEW EXECUTIVE OF EDSA 2024 Welcome to the squad! We look forward to your contribution to EDSA in 2024 KEEP UP THE SPIRIT! Rafi Purwanatha  Ilvi Aura Lailiyah  Kamillah Ariqoh Kaltsum  Nur Anggraheni Putri Mariono  Talitha Cantika Ramadaniyah Zaskya Ayra Sinatrya Amira Sava Lutfia Ayla Naharany Ustadzah Ando Pratama Bhakti Dina Wardani Dzaki Jihad Pangesti Sabbihisma Robbika Muhammad Akmal   Rivandha Putri Auriellia  Ardianti Safitri Ummuyana Ushaiyyah Silma Rahma Dila Nurlaili Fairi Faradis Zakiah Muhammad Naufal Rajinder Gandhi Azzanajwafa Ma’al Abrar Az Zahra Damayanti Daffa Azhafran Azarine Annora Madana Daffa Angel Putri Riyo S. Diana Shafira Desy Rahmawati Ayyi salsabila shofiyyah Nabila Nuryani Salma Syafina Agil Sony Piously Budianto  Ahnafarell Juliandri Alif P. Ananda Ramadhania Adiputra Ailsa Amilia Rafida Elicia Nur Aisyah Esa Amalia Putri R.Kha

Literature Night 1st Episode: The Phantom of The Opera (Reportase)


Hai hai Hai...how are you guys? Dalam Program Studi tercinta kita "Sastra Inggris" ini, kita dituntut untuk memiliki kompetensi untuk meneliti maupun menganalisa suatu materi sastra seperti: poetry, drama, novel, film, dan lain lain.

7 November 2012, bertepatan ketika Himapro Sastra Inggris untuk perdana merayakan pesta Dies Natalies jurusan kita, Sastra Inggris yang menampilkan bakat - bakat kreatif dari teman - teman mahasiswa Sastra Inggris beserta perwakilan dari UKM. Pada saat itu pula tepat pukul 19.00 WIB salah satu program baru HIMAPRO SASTRA INGGRIS bernama "Lit.Night" atau Literature Night Launching untuk pertama kalinya beriringan pada Dies Natalies Sastra Inggirs di kampus kita Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

The viewers of the first LitNight

Dalam acara Lit,Night atau Literature Night ini, kita menyuguhkan suatu movie dalam layar lebar untuk kita tonton dan bedah bersama dengan judul "Phantom of the Opera". hampir semua yang ikut menonton film ini antusias dan menikmatinya walaupun sebagian penonton yang menjadi dari keluarga Himapro Sastra Inggris ada yang mulai ngantuk dan lelah karena sejak dari pagi sampai malam, mereka sibuk untuk mempersiapkan segala hal dan teknis demi kesuksesan acara yang kita adakan pada hari itu sehingga acara ini menjadi terlalu kece untuk kita.

Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk menjadi program kita dalam belajar menganalisis sebuah karya sastra, mulai dari analisa ekstrinsik serta intrinsik dengan teori - teori yang ada. Juga melatih ketajaman analisa kita sebagai keluarga besar mahasiswa Sastra Inggris terhadap karya tersebut. Penikmat acara Lit.Night kita pun tidak hanya dari keluarga Sastra Inggris saja, namun ada juga sebagian dari teman - teman dari jurusan lain yang ikut serta dalam acara kita dan juga ingin belajar bersama kita dalam acara ini.

Oke guys mungkin sekian dulu dari Lit.Night 1st Episode ini, tunggu untuk episode berikutnya, semoga pada episode berikutnya dapat menyuguhkan secara lebih istimewa lagi untuk kalian semua. See u next time at next episode... bye..(h)


Postingan Popular

ANNOUNCEMENT: THE NEW EXECUTIVE OF EDSA 2024

NEW COMMITTEE OF DN XIII ENGLISH DEPARTMENT 2023 “LUMINESCENT”

NEW COMMITTE OF ENGLISH FRIENDSHIP CAMP 2023